My Instagram

Tim Manakah Yang Akan Memenangkan TI8? Ini Dia Beberapa Pendapat Dari Netizen DOTA 2 Indonesia


 Seperti yang kita ketahui, setiap tahunnya Valve selaku pengembang game Dota 2 menggelar turnamen esports Dota 2 terbesar di dunia bernama "The International".

 Saat ini Valve menggelar turnamen Dota 2 The International yang kedelapan (yang kemudian disebut The International 8 atau disingkat TI8). Total tim yang berpartisipasi dalam turnamen TI8 ini ada 18 tim, 8 tim dari direct invite dan 10 tim dari kualifikasi regional. 

source : Liquipedia

 Tentunya setiap turnamen besar terutama TI seperti ini akan ada beberapa orang yang melakukan prediksi atau mengungkapkan pendapatnya tentang tim yang akan memenangkan turnamen Dota 2 terbesar di dunia ini. Guna prediksi atau pendapat yang dikemukakan oleh banyak orang ini untuk berbagai hal, semisal untuk predict Compendium khusus pemilik Battle Pass Dota 2 sampai untuk melakukan betting(kegiatan ini sangat tidak disarankan).

Kali ini di TI8 sudah banyak orang yang melakukan predict tim yang akan memenangkan turnamen TI tahun ini, mulai dari ahli dota, caster/analis, sampai player bermedal herald. Nah kali ini 10GAMEID mencoba mewawancarai/menanyakan pendapat kepada player Dota 2 di Indonesia. 

 Salah satu pemain yang diwawancarai adalah Nonodota, salah satu player yang berharap akan bermain di pro scene dan juga staff di 10GAMEID. Berikut pendapat dari Nonodota :

"Lebih optimis ama Serenity dan Liquid. Serenity ngingetin kita sama Wings Gaming dengan permainan absurd dan pick aneh mereka. Liquid juga kelihatan lagi nyimpen strat untuk main tournament ntar, main late dan nunggu kesempatan untuk comeback"

 Kemudian ada juga beberapa pendapat dari player DOTA 2 di Indonesia dari postingan 10GAMEID di Facebook. Berikut beberapa pendapat dari player DOTA 2 di Indonesia : 






 Inilah beberapa pendapat dari player DOTA 2 Indonesia mengenai tim yang akan memenangkan TI8. Kalau dari penulis sendiri sih kemungkinan yang bakal menang PSG.LGD, karena World Cup 2018 kali ini dimenangkan oleh Perancis, jika mengikuti pola pemenang TI tiap tahun maka tahun ini adalah milik tim dari China. Tentu tim LGD yang bekerja sama dengan klub sepakbola dari Perancis (PSG) memiliki kemungkinan untuk memenangkan TI tahun ini dengan 2 pola kemenangan *eh.

 Kalau menurut kamu sendiri tim mana sih yang akan memenangkan TI8? Sertakan alasan kamu di kolom komentar ya :D




====================================================================
 Kami sangat membutuhkan staff content creator (Artikel website/blog) untuk esports. Jika anda memiliki minat/passion untuk memajukan esports Indonesia dan hobi menulis. Silahkan hubungi kontak 10GAMEID melalui email : 10gameid@gmail.com



Tidak ada komentar