My Instagram

Valve Menyediakan CS:GO Versi Gratis di Steam

Sumber : Steam

 Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini. Game ini sempat populer di zamannya, bahkan sampai sekarang game ini masih ramai terutama esportsnya. Yup, game bergenre FPS yang populer ini bernama Counter-Strike: Global Offensive atau biasa disingkat CS:GO. CS:GO merupakan game FPS yang dikembangkan oleh Valve, cs:go merupakan seri keempat dari serial game Counter-Strike.

 CS:GO dirilis pada tanggal 21 Agustus 2012 dan saat itu juga banyak orang yang memainkan game ini karena game yang dikembangkan oleh valve ini adalah salah satu game multiplayer FPS terbaik. Dunia kompetitif atau esports di cs:go juga ramai karena banyak penyelenggara event yang tertarik untuk mengadakan kompetisi cs:go di seluruh dunia.


Sumber : Gamebanana

 Sampai saat ini sudah jutaan orang yang memiliki cs:go secara legal karena harga yang semakin murah. Namun dengan harga murah pun masih ada beberapa orang yang belum mampu untuk membeli game ini dan hanya bisa memainkan versi pak tani (baca : bajakan), walaupun hanya bisa bermain offline tapi sudah bisa memberikan kepuasan tersendiri.

 Untuk mengurangi pemain yang mendownload game bajakan maka Valve menyediakan game CS:GO dengan versi gratis. Yap betul, versi gratis dari cs:go sudah tersedia. Setelah beberapa tahun sejak dirilisnya cs:go baru kali ini Valve merilis cs:go versi gratis. Walau versi gratis yang dirilis ini fiturnya terbatas, hanya bisa dimainkan secara offline (bermain dengan bot) dan menonton GOTV.



 Walaupun fitur yang disediakan sangatlah terbatas hal ini tentu sangat bagus, karena kita tidak perlu lagi memainkan versi pak tani. Bagi kalian yang suka bermain casual atau offline dan masih belum memiliki cs:go legal sekarang kalian dapat memainkan cs:go versi gratis yang tersedia di steam. Kalian dapat mengunjungi link berikut untuk memainkan cs:go versi gratis https://store.steampowered.com/app/730/CounterStrike_Global_Offensive/ (harus punya akun steam dan aplikasi steam di pc terlebih dahulu).

Menurutu kalian bagaimana dengan CS:GO versi gratis yang dirilis oleh Valve? Apakah hal ini dapat mengurangi user bajakan? Sertakan pendapat kamu di kolom komentar ya.

Tidak ada komentar