My Instagram

Insurgence - Chains of Renegade, 2D RPG VN Klasik Dengan Beragam Keunikan


Jika kalian menyukai game bergenre RPG, VN atau malah keduanya maka ada baiknya kalian membaca artikel satu ini.. Mungkin saja setelah membaca artikel ini akan langsung tertarik dengan game yang akan dibahas sekarang. Game yang akan dibahas berikut adalah Insurgence - Chains of Renegade.

Insurgence - Chains of Renegade merupakan project game yang dikembangkan oleh Platonic Game Studio dan diterbitkan oleh Something2, keduanya berasal dari Indonesia. Insurgence - Chains of Renegade atau singkatnya Insurgence adalah game bervisual 2D yang bergenrekan RPG dan dicampur dengan elemen Visual Novel. Insurgence dirilis dan tersedia di Steam pada tanggal 10 November 2018, beberapa hari yang lalu saat artikel ini ditulis.


Dari Steam game Insurgence berceritakan sebagai berikut : 
"The story is set in Aereon, an empire on the brink of a civil war. Embark on the adventure of Rissa and her friend Diana; both knights assigned by Rissa’s father, the Empire’s prime minister, to stop the civil war from happening by capturing one of the opposition leaders. In the middle of her mission, Rissa will discover an unpleasant truth, hidden by the Empire. Will she fight for the truth, or will she choose to stay loyal to the Empire?

Menceritakan tentang petualangan Rissa dan temannya Diana yang ditugaskan untuk menghentikan perang saudara yang terjadi di Kerajaan Aereon. Namun saaat melaksanakan tugasnya, Rissa menemukan kenyataan pahit yang disembunyikan oleh pihak Kerajaan. Dalam perjalanannya juga Rissa & Diana menghadapi berbagai halangan dan rintangan.

Insurgence memiliki daya tarik dari berbagai hal, mulai dari gameplaynya yang unik, gabungan RPG klasik dengan Visual Novel. Kemudian dari segi grafik/art, penggambaran karakter, background dan lainnya yang terlihat menarik. Penulis sendiri tertarik dengan game ini karena pertama melihat dari artnya (tepatnya karena lihat artnya Diana sih). Lalu lanjut dari Soundtrack dalam game yang siap memanjakan telinga kalian dan menikmati gamenya.

Game Insurgence menawarkan berbagai fitur yang tersedia, seperti durasi gameplay +10 Jam, Grafik 2D kualitas HD, Sistem Turn-based battle klasik, 4 pilihan tingkat kesulitan, puluhan artworks yang dapat dikoleksi dan lainnya.

Berikut beberapa screenshot dari game Insurgence :





Untuk memainkan game Insurgence dibutuhkan spesifikasi minimum komputer sebagai berikut (dari Steam) :

OS : Windows 7
Processor : AMD Athlon 64 X2 6400+ 3.20 GHz or Intel Core2 Duo E6850 3.00GHz
Memory: 2 GB RAM
Graphics: AMD Radeon HD 5450 / Intel HD 2500 / Nvidia GT 420
DirectX: Version 9.0
Storage: 3 GB available space
Sound Card: Stereo 16 Bit 44.1 Khz
Additional Notes: On High Refresh Rate Monitor, Please set it to 60hz or 59hz

Insurgence tersedia dan dapat dibeli melalui Steam dengan harga Rp49.999 namun saat artikel ini ditulis sedang ada promo spesial diskon 20% sehingga kalian dapat membeli game Insurgence dengan harga Rp39.999 saja. Promo ini berlangsung sampai tanggal 17 November 2018.

Untuk membeli game Insurgence dapat mengunjungi tautan berikut :

Tertarik untuk memainkan Insurgence sekarang?

Tidak ada komentar