Apex Legends Akan Hadir Versi Mobile

Apex Legends | EA


"Apex Legends"Game Battle Royale yang sedang naik daun ini  lagi digemari oleh para player pecinta Battle Royale. Pasalnya, EA selaku publisher sanggup membuat nuansa yang baru dan berbeda dari game Battle Royale lainnya.

Setelah dirilis pada 4 Februari 2019, Hanya dalam 1 minggu Apex Legends berhasil diunduh sebesar 25 Juta Pemain dari Platform PC, Xbox One dan PS 4. bahkan, Apex Legends pun sudah mengadakan kompetisi yang berhadiah sebesar $50.000 pada 11 Februari kemarin yang diadakan oleh Twitch Rivals.



Dengan adanya kompetisi dari Twitch Rivals membuat Apex Legends menjadi lebih dikenal lagi oleh para komunitas game , kesuksesan Apex Legends pun tidak berhenti pada saat itu saja, dilansir oleh TechSpot bahwa EA selaku publisher telah memastikan bahwa akan mempertimbangkan untuk terjun ke platform mobile dan cross-platfrorm.

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, kami mencari cara untuk membawa game ke mobile dan dapat cross-platform, dan saya juga berharap game ini akan memiliki nilai yang luar biasa di Asia, dan kami sedang mengobrol tentang hal itu" ungkap Andrew Wilson selaku CEO dari EA.

Dilihat dari game sainganya yaitu PUBG dan Fortnite yang sudah merilis gamenya di versi mobile, PUBG dan Fortnite sudah menjadi game populer di platform mobile, EA sepertinya mulai tertarik untuk merilis Apex Legends di mobile.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Apex Legends saat ini sudah menjadi salah satu game yang terbilang sukses sejak baru saja diluncurkan, dengan gameplay yang unik dan di rilis Free-to-Play membuat game satu ini menjadi salah satu favorit oleh para player Battle Royale.

Namun EA belum mengumumkan kapan dirilisnya Apex Legends mobile, dan kita tunggu saja apakah Apex Legends  bisa menandingi para rivalnya yaitu PUBG dan Fortnite yang sudah terlebih dahulu terjun dalam dunia mobile.



Tidak ada komentar