Epicenter Major, Major DOTA 2 Terakhir di Seri DPC 2018-2019


Beberapa waktu lalu komunitas DOTA 2 dikejutkan dengan kehadiran Major DOTA 2 yang bertempat di Disneyland Paris. Hal ini wajar membuat orang terkejut karena lokasi turnamen yang berbeda dari yang biasanya. Jika biasanya lokasi turnamen esports bertempat di stadion atau arena maka Major ini diadakan di salah satu tempat rekreasi paling terkenal, yaitu di Disneyland Paris.

Setelah pengumuman Major di Disneyland Paris, ada hal yang mungkin terpikirkan. Kapan dan di mana Major DOTA 2 yang terakhir akan diadakan? Waktu sudah semakin dekat dengan The International 9, dan sudah ada 3 Major yang diselenggarakan, 1 Major sedang dalam persiapan. Maka turnamen Major terakhir menjadi sebuah pertanyaan. Akhirnya pertanyaan ini terjawab tidak lama setelah pengumuman MDL Disneyland Paris Major. Beberapa waktu lalu Major DOTA 2 terakhir di seri DPC 2018-2019 telah diumumkan. Major yang terakhir adalah Epicenter Major.

Mendengar nama Epicenter mungkin sudah tidak asing. Epicenter merupakan seri turnamen esports yang diselenggarakan tiap tahunnya oleh Epic Esports Events, dengan mempertandingan 2 cabang game yaitu DOTA 2 dan CS:GO pada waktu yang berbeda. Epicenter juga terkenal karena keterbukaan informasinya, dan juga konten dan produksi yang diberikan sangat unik dan memiliki ciri khas tersendiri.

Beberapa waktu lalu Epic Esports Events selaku penyelenggara mengumumkan melalui sosial media Facebook dan Twitter miliknya bahwa Major DOTA 2 terakhir di seri DPC 2018-2019 adalah Epicenter Major yang akan diadakan di Moskow, Rusia pada tanggal 22-30 Juni 2019. Dengan jumlah prizepool mencapai $1,000,000 USD dan 1.500 DPC Points.

Epic Esports Events melalui Youtube juga menggungah sebuah video teaser untuk Epicenter Major 2019


Sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai sistem pertandingan, tanggal kualifikasi, slot tim yang akan bertanding di main event dan lainnya. Tetapi mendengar bahwa Major terakhir adalah Epicenter tentu membuat orang tidak sabar dan menanti turnamen yang apik ini.

Menurut kalian bagaimana dengan Major terakhir ini? 

Post a Comment

0 Comments