Rogue Resmi Membubarkan Team Divisi CS:GO



Lagi, Ranah CS:GO kembali mendapat kabar yang kurang baik dari salah satu Team Esport dari Amerika Utara yaitu RogueRogue membentuk divisi CS:GO pada saat 17 Agustus 2016 dengan merekrut semua tim daru Esport Team Unity, Tidak berselang lama Rogue pun berhasil menepati posisi ke empat dari turnamen Power-Lan 2016.

Melalui laman dari Twitter Rogue yang berisikan bahwa mereka menyesal karena membubarkan team divisi CS:GO,Performa Team Rogue bisa di bilang sangat baik karena pada saat minggu lalu mereka sudah mengamankan posisi di ECS Season 7 Finals.

Dikarenakan Pulangnya Nikolaj "niko" Kristensen dan Mathias "MSL" Lauridsen ke Denmark, Diduga mereka ingin membuat line up baru dengan semua anggota yang berkewarganegeraan Denmark, CEO dari Rogue pun telah mengatakan bahwa dua pemainnya tersebut sudah ada yang meliriknya untuk di team lain.




Karena kepergian dari Nikolaj "niko" Kristensen dan Mathias "MSL" Lauridsen Team Rogue pun tidak bisa mencarikan line up dalam waktu dekat ini, sehingga dengan berat hati Rogue pun tidak dapat mengikuti turnament kedepanya antara lain Starseries I League Season 7, ECS Season 7 Finals, dan ESL Pro League Seasons 9 Americas.

"Kami sangat kecewa bahwa kami tidak akan dapat memenuhi tugas kami untuk EPL dan ECS. Mengikuti StarLadder Musim 7 (30 Maret - 7 April), Rogue CS: GO akan secara resmi dibubarkan. Kami berharap dapat memasuki Ke ranah CS: GO di masa mendatang" Ungkap CEO Rogue pada Pernyataannya

Sehingga Rogue menyisakan Spencer "Hiko" Martin sendiri yang belum diketahui ingin melanjutkan jenjang karirnya.

Apakah Rogue akan kembali lagi dengan Roster yang lebih kuat atau menggurung kemungkinan untuk turun ke dunia CS:GO ? kita lihat kedepanya.

Post a Comment

0 Comments